Mbak Petty..
Met cuti yah.. met lahiran semoga smuanya lancar2 yah…
Tuhan pasti kasih yg terbaik..

Buat Mbak Fara yg mo ngelahirin..
Rileks aja deh n usahakan selalu + thinking… jgn
stress.. persiapan mental perlu lho.. kalo perlu
libatin suami yah… sering2 aja jalan2 pagi n ndengerin
musik2 lembut kalo lagi istirahat... rileks deh...

Ok, moga2 smuanya lancar2 yah..

GBU!!
Uci mamaKavin

RE: [balita-anda] Pamit Melahirkan[Scanned]
Fara
Thu, 20 Oct 2005 00:28:30 -0700

Semoga semuanya sehat dan selamat yah...ibu dan
anak..amien...
Giliran aku 2 bulan 10 hari
lagi...hiks...tatutt....anak pertama...

Btw..ada saran/tips ga dari moms disini biar ga stress
ngadepin
persalinan..??

Semoga semuanya lancar ya mbak,
diberi  kesehatan oleh Tuhan baik ibu maupun babynya..

salam,
mamaAB

---------------

Dear All...

Saya mau pamit melahirkan anak kedua dulu yaa....
rencana sih hari minggu
atau senin (SC, karena bayinya belum mau masuk jalan
lahir dan terlalu
besar...). Doain ya semoga semuanya lancar....
(dduhhh.. kebayang deh
repotnya, baru ounya baby dan anak umur 2,5 th,
pembantu mudik...:(

Yah.. insya allah seminggu setelah lahiran aku bisa
buka email lagi....
See u all....
Rgrds,
Petty.