hehehehehe,....
aku setuju banget ma tips'nya mba dewi,....
kan ga semua imel harus dibaca,....
dan yg return receipt itu kan, biasanya dari beberapa nama aja,....
aku aja udah apal koq, siapa2 aja yang biasanya cuma return receipt,...
kalo ga salah,....
yohanna aipassa, marina siahaan, sekretaris operation,....
kalo ada imel dari ketiga pengirim tersebut, langsung aku delete,....karena
pasti return receipt doang,.....

dari semua milis yang aku ikutin,...BA paling TOP!!!
aku udah unsubscribe dari sejumlah milis, yang KATANYA menerapkan aturan,....
BT aja,....
kalo dalam pergaulan,....milis yang "saklek", kaya punya temen yang "saklek"
juga,....
ga enak kan???

Abis gimana yaaa,.....ibu-ibu gitu looooooo,.....
pasti hobinya ngerumpi,....dan yang nyante-nyante aja,....
selama ga ada imel yang berbau SARA, dan masih berhubungan dengan day to day
life,...what's a big deal???

sorry yaa mba juliana,....
ini sih pendapat aku pribadi,....
so far,...keluwesan dan ke-flexibel-an moderator dan rekan2 BA disini, yg
paling pas ma aku,...
ga kaya milis2 laen yang strict,....

Peace juga aaaahhhhhh,....

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip