From: yana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 21, 2005 9:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] pilek

Dear Moms and Dads,

Mau minta saran and pencerahannya niy...
Kemarin anakku ( 4,5 bln ) pilek,bersin dan hidung meler ( alhamdulillah
ngga demam seh... ) tapi kesian aku ngeliatnya abis hidungnya kayak
kesumbat gitu, susah nafas. Sementara ini belum di treatment apa2 cuma
saya taro saputangan yang ditetesin minyak telon dekat tempat tidurnya (
ini salah satu ilmu yang saya dapet dari BA he..he..he.. )
Mau saya coba tetesin pake breathy tp masih takut abis belum pernah seh.
Mau dicoba pake bubuk pala + minyak juga takut, abis anaknya demen
kucek2 mata and emut jari takut kepedesan. Jadi bagusnya gimana ya ?
maklum ibu baru jadi kebanyakan takutnya

Tks, yana

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.