Mbak Sita,

Boleh tau merk Pressure Cooker nya apa?

-----Original Message-----
From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Oktober 2005 10:18
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : VCO, Kamera, Thermos Ware, dan Pressure
Cooker

Dear Rekans,

Saya menawarakan beberapa produk yg mungkin dibutuhkan saat ini :

1. Pressure cooker, buatan Jepang, kapasitas 9 liter, bahan stainless steel,
alarm otomatis, garansi 1 thn, + 1 karet untuk tutup pancinya, bonus buku resep
makanan yang berisi antara lain :

- Bandeng Presto Masak Balado, Sop Buntut, Kari Ayam Istimewa, Kacang Presto,
Gulai kikil Kambing, Rendang Daging Sapi, Gudeg Istimewa, Kolak Waloh

Harga Rp. 200.000 (dah termasuk ongkos kirim untuk Jabotabek)

Harga pasaran antara Rp. 275 rb - 300 rb

2. VCO yang ini asli dijamin dan anda bisa langsung konsul dengan Pak Bambang
dan yang ingin jadi agen silahkan, pakai harga agen tentunya. VCO yang saya
jual saat ini ukurannya 250 ml karna masing-masing pelanggan sudah merasakan
khasiatnya jadi nyarinya yg gede. Harga Rp. 50.000 + ongkos kirim Rp. 5.000.
Khasiatnya sudah terbukti dan saya bertambah yakin setelah kemaren cek up
kolesterol suami yang tadinya sebelum minum VCO 213 menjadi 117.

Sekedar info aja VCO ini sudah banyak digunakan untuk mengobati berbagai macam
penyakit antara lain jantung, diabetes, kolesterol, asam urat, alergi, asma
dll.

Kalo pengen tau info seputar VCO ini dan khasiatnya sudah ada bukunya terbitan
gramedia yg merupakan terjemahan buku dari LN yg judulnya The Healing of Virgin
Coconut Oil

3. Thermos ware, kalo ini untuk yg perlu menyimpan makanan dingin atau hangat,
seperti bekal ke kantor atau ASI untuk ibu-ibu yang baru melahirkan. Makanan
atau minuma bisa hangat sampai dengan 6 jam, dibandingkan produk sejenis
thermos ware ini lebih simple dan modelnya oke.

4. Kamera anak, kamera khusus untuk anak, pakai klise, dan pakai roll film baik
fuji atau konica min asa 200. Hasil seperti kamera biasa. Khusus pemakaian luar
ruangan. Cocok buat hadiah/bingkisan/oleh-oleh dan kalo mudik bisa tuch
bawa-bawa ini sambil foto-foto.

Gbr bisa dilihat di www.geocities.com/lucky_sita/

Salam

Sita