ngga enaknya cewek pub,cebrik,  itu klo lg seragam rok pendek diswit2in
:-)))))
tp klo kantor nya agak kota-an kan ( sudirman,thamrin,kuningan dll )
cowo'nya cm ngelirik doang hehehehe.....

*ahirnyakepitusanmanagementseragamkantornyadiganticelanpanjangsemua*

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
10/21/2005 01:58 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] (kenalan)member baru

Saya juga cewek Pub lho...(cewek Pub = Cewek Pabrik) he..he..