Dear Moms & Dads,

Sedikit sharing hasil konsultasi kemarin..
Kenapa tubuh manusia butuh antioxidant ??
khusus kita yang hidup di Jkt penuh dengan polusi,  asap rokok yg mengepul
di sekitar kita, akibatnya radikal bebas tsb dapat merusak sel DNA dlm tubuh
manusia. Kalau sel tsb mati maka kita kita cepat tua, tubuh rentan, gampang
sakit
tapi kalau sel tsb rusak, nah.. ini yg bahaya sel itu bisa mutasi akibatnya
kena KANKER

Sel dalam tubuh itu rusak ataupun mati tidak bisa di diteksi, kadang2 kita
heran kok
kelihatannya selama ini teman/saudara/anggota keluarga kita selama ini
sehat2 aja
tiba2 di diagnosa kanker sudah stadium 4 (ini terjadi dengan teman saya,
kena kanker
tulang stadium 4) kok bisa terjadi ?? karena.. sel rusak or mati itu makan
waktu selama
10-20 thn jadi selama perjalanan hidup kita yg merasa sehat jarang sakit
akan merasa
heran, kok bisa gitu.. seperti bom waktu.

Mulailah hidup dengan pola sehat, makan buah2an & sayur yang banyak..
sebanyak mungkin..

Teman saya org Indonesia tapi berwarga negara London bersedia memberi
konsultasi
gratis di kantornya tiap hari sabtu jam 11 max 2 jam saja, by appointment.

Ada yg interest via JAPRI only !!

Salam,
Sofie

Dear Moms & Dads,

Yang kebetulan kantornya di daerah sudirman, kalau ada waktu bisa mampir di
Plaza Semanggi
lt. 7  antara jam 16.00 - 20.00  teman baik saya dari S'pore datang bawa
scanner yang mana
bisa mengukur kadar antioxidant dalam tubuh kita. Kita hidup di Jkt yang
penuh dengan polusi
dan udara kotor, padahal tubuh kita butuh banget antioxidant, nah kita bisa
tau berapa kadar
rentan tubuh kita.

Biaya scan 50rb/org, kalau ada yang interest via JAPRI - JAPRI - JAPRI...

Salam,
Sofie
Mami Darryl & Darren