Messageini puisi baru yang paling lucu cocok untuk ngilangin stress mikirin
harga bbm yang kelewat naik... heeeeee
  ----- Original Message -----
  From: s.ACC.Yana Arina
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, October 21, 2005 8:48 AM
  Subject: [Klub Pengembangan Kepribadian] PUISI KARYAWAN STRESS

  He he he. lucu de guys..

  Yana Arina
  Summit Oto Finance
  Accounting Division
  Telp   : 021-252-2788 Ext. 629
  Fax    : 021-252-6323

                                      PUISI KARYAWAN STRESS

                      Akulah karyawan paling rajin di dunia,
                       Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
                       Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
                       Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

                      Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
                       Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
                      Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
                         Temen yang nggak masuk pun aku absenin

                            Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
                                Tidak lupa membeli koran,
                            Di koran banyak berita koruptor ,
                               Kenapa gua nggak kebagian ?

                         Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
                      Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
                   Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

                      Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
                     Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
                      Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
                        Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

                           Akulah karyawan yang paling setia,
                     Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi
                                 kulinya, Sampai kantor
                    punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
                               Sampai kantor  diledakin ,
                                 aku jadi otaknya... !! Ha..ha..ha..

  ------ Klub Pengembangan Kepribadian ----->
  PERHATIKAN: Besar Attachment maksimal 200 Kb atau file di ZIP
  SEBELUM REPLY: Hapus file message sebelumnya agar tidak berat

  PILAR KELUARGA
  1. Istri wajib taat pada suami sepanjang tdk durhaka pada Tuhan
  2. Anak Wajib taat pada orang tua sepanjang tdk durhaka pada Tuhan
  3. Suami/Bapak wajib menjaga dengan baik amanah Tuhan
  4. Saling mengerti dan memahami masing-masing kewajibannya
  5. Selalu diatas jalan Agama

  Bersama menuju puncak (Sukses saja tidak cukup, tp perlu Kebermaknaan)

  ATURAN MAIN
  - DILARANG mengirim info kerja & SPAM: MLM, Arisan, propaganda isu SARA,
    Iklan/promosi selain program personality Development
  - DILARANG Chat (Percakapan pendek,komentar pendek spt "OK, Makasih dll")

  KESEPAKATAN BERSAMA
  1. Bila aturan dilanggar, maka seluruh member akan memberikan
     peringatan & teguran langsung via JAPRI ke alamat e-mail pelanggar.
  2. Moto: memperbaiki kepribadian scr bersama-sama dgn saling
     menegur/mengingatkan bila ada yang berbuat salah bukan menghakimi

  Agar Inbox tidak penuh:
  [EMAIL PROTECTED]

  Seting Normal:
  [EMAIL PROTECTED]

  Ajaklah rekan anda untuk bergabung dlm milis ini:
  [EMAIL PROTECTED]

  Milis ini hasil kerja sama dgn:
  [EMAIL PROTECTED]

  Salam

  Moderator

Health and wellness
        Health and wellness program  Health wellness product  Health and
wellness job