Mba Deasy.
kalau aku dulu kebalikan, yang ada malah pendarahan
terus. Aku pake spiral Novartis yang kecil, kata dsog
nya sih yg bagus..tapi yang ada ya kaya gitu, sebulan
palingan libur nggak pake pembalut cuma seminggu.
Parah banget deh pokonya, malah pakenya pembalut
bersalin-eh ada tuh aku dapet yang produk Jepand
maternity padnya, kaya pampers gitu. AKhirnya nyerah,
tuh spiral umurnya cuma 3 bulanan.  dsog nya saranin
dicabut ajah.
kayanya emang efeknya beda tiap orang yah..temenku ada
tuh yang aman aman ajah..mau pake spiral yang besar
kek atawa yang kecil..

Maaf kalau nggak begitu bantu..
Salam. Reny