Dear Rekan-rekan milis,

berikut saya infokan penawaran mainan periode Oktober 2005 dan November 2005
(stock limited).

Ongkos kirim untuk pembelian minimal Rp 130 ribu gratis untuk area :
1. Sudirman mulai dari Landmark s/d Wisma Metropolitan
2. Sudirman mulai dari WIsma BNI s/d Wisma Dharmala Sakti dan Standar
    Chartered
3. M.H. Thamrin, Pecenongan, Abdul Muis, Gunung Sahari, Kemayoran,
    H. Agus Salim, RS YPK, Sam Ratulangi, Kebon Sirih, Lapangan Banteng,
    Gambir, Medan Merdeka.

DI luar area tersebut di atas atau pembelian di bawah minimal Rp 130 ribu (area
tersebut) di atas dikenakan ongkos kirim sesuai volume barang.

Untuk info mengenai harga, harap sebutkan :
1. Alamat kirim
2. No. contact (hp dan no. telepon biasa)
3. Nama lengkap

Jika tidak ada data-data tersebut di atas, maka setiap pertanyaan mengenai
harga barang tidak dapat saya layani. Sekali lagi saya minta maaf, karena saya
mencari pembeli yang serius....

Pertanyaan mengenai harga, sekali lagi saya mohon jangan menelpon ke saya
tetapi sms ke 081310670927 atau email japri ke saya dengan menyebutkan
data-data lengkap no. 1 s/d 3 tersebut di atas.

Berikut infonya.....

Mainan bayi s/d usia 1, 5 tahun
1. Baby playgym (ada musik)
2. Fun Time Keyboard (piano sederhana dengan 7 macam suara binatang
    dan 10 instrumental lagu
3. Karpet Puzzle 10 keping @ 30 cm x 30 cm
    Motif Angka 0 s/d 9 atau Motif Kendaraan (per set 1 motif saja,tidak bisa
    dicampur-campur dari kedua motif tersebut).
4. Care Baby Seat
    Pelampung ada dudukkan dan sandaran untuk usia 8-24 bulan

Usia 1-3 tahun :
1. Playtime Walker Learning Table
    Bisa untuk memperlancar jalan anak dengan cara didorong oleh anak,
    sekaligus belajar musik, angka, huruf, bentuk. (only 1 item)
2. Kid Rider
    Bisa untuk belajar jalan atau dinaiki oleh anak dengan digerakkan kaki
    anak.
3. Closes tool (kursi knock down) bisa untuk potty training.
4. Mickey Choo2
    Bisa jalan, bunyi, pakai battery
5. Cartoon Train (only 1 item)
    Bisa jalan, bunyi, pakai battery
6. Puzzle Siput (only 1 item)
    Bentuk SIput bisa ditarik, badan siput ada puzzlenya.

Usia 2-5 tahun untuk anak perempuan
1. Kemah Mandi bola kotak 1m x 1m x 1m (Tidak termasuk bola)
2. Mandi bola isi 100 bola
3. Edu dough small (2 lilin wangi dan cetakan)
4. Edu dough sedang (3 lilin wangi dan cetakan)
5. English Learner (lap top 4 activities : game, words, number, music)
6. Home set (rumah 2 lantai ukuran 80 cm panjang x 20 cm tinggi)
    dilengkapi orang2an dan peralatan (total 31 pieces)
7. Dresser Airmoire
    Lemari Boneka, 3 baju boneka, kursi dan meja rias dan 1 boneka lumayan
    bagus.
8. CD Player tanpa earphone
    Dengan pretend CD, mohon pengertiannya karena ini mainan tentu saja
    bukan seperti CD benaran. Kalau mau CD benaran silahkan cari di Harco
    Mangga Dua, Electronic City atau Glodok Harco he...he...he....
9. Stencil Fun Case (motif binatang)
    Untuk anak belajar mewarnai
10. Kolam plastik diameter 122 cm tinggi 23 cm
     Sisi gelombang 3 susun, motif seaword
11. Kolam plastik diameter 152 cm tinggi 23 cm
     Sisi gelombang 3 susun, motif forest
12. Lap top 25 activities (game, music, hitung tambah dan kurang, words,
      missing abjad, time) warna pink
13. Stamp workshop (ada tas mungil)
14. Doctor set (tas bening)
15. Hexahedral jiqzaw puzzle (motif) anjing (only 1item)
     Puzzle kayu 6 sisi
16.Hexahedral kualitas 2 (kayu ditempeli gambar)
    Puzzle kayu 6 sisi, motif walt disney story
17. Washing Machine
     ada suara riak air, bisa muter, bentuk seperti mesin cuci electrolux.
18. Cash Register
      Ada mic, calculator, drawer, timbangan
19. Mobil boneka warna ungu (only 1 item)
     muat 2 boneka seukuran barbie, bisa jalan pakai battery ada musiknya
20. Boneka Susan
     Bisa nangis, ketawa, dan ngomong mama2
21. Ember pantai diameter 20 cm dan tinggi 20 cm
     dilengkapi mobil pengangkut pasir, teko air, cetakan, sekop dan
     garpu pasir.
22. Electronic keyboard
23. Electronic Organ

Mainan untuk anak laki2 usia 2-3 tahun :
1. Soccer Game set
    (1 bola dan 1 gawang)
2. Bowling plastik
3. Kolam plastik sisi gelombang diameter 122 cm motif seaworld
4. Building site
    Truk pengangkut batu ada jalur, pakai battery
5. Police station play set
6. Sand Fun Case
    Untuk menggambar, motif binatang
7. Doctor set (tas bening)
8. Ember pantai 20 cm dan tinggi 20 cm      dilengkapi mobil pengangkut pasir,
teko air, cetakan, sekop dan
     garpu pasir.
9. English Learner (lap top 4 activities : game, words, number, music)
10. Funny Magnetic
      Boneka cowboy dibentuk dari tempelan2 magnit
11. Baju Power Ranger :
      Baju atasan saja bahan plastik, pedang, ikat pinggang dan topeng
12. Drum set ada dudukkan
13. Keyboard electric
14. Hexahedral jiqzaw puzzle (motif) anjing (only 1item)
     Puzzle kayu 6 sisi
15.Hexahedral kualitas 2 (kayu ditempeli gambar)
    Puzzle kayu 6 sisi, motif walt disney story

16.Kemah Mandi bola kotak 1m x 1m x 1m (Tidak termasuk bola)
17. Mandi bola isi 100 bola
18. Incredible (isi 6 boneka seri incredible)
19. Work bench (gerjaji, dll)
20. Doctor set (tas tertutup) only 3 item

Mainan anak laki2 usia 4-7 tahun :
1. Super Fly wheel ada lampunya (seperti di TV)
2. Lego merangkai crane
    Dilengkapi tool set obent
3. Lap top (25 activities) warna abu2
4. Lego mobil off road
    Ada tool set obeng dan dilengkapi dengan ember
5. Police station play set
6. Drum set ada dudukkan, untuk usia 2-4 tahun\
7. Keyboard electric
8. Electronic Organ (pakai battery atau listrik)
9. Building site
   Truk pengangkut batu, ada jalurnya
10. Mobil formula bisa jadi robot (only 3 item)
11. Hockey Ice (buat 1 or 2 player)
     Bentuk meja dan permainan hockey
12. Mainan tenis meja (raket tenis dan bola)
13. Mainan catur magnet
14. Tool set dalam tas tertutup

Gitu dulu infonya, semoga berkenan. Jika ingin melihat gambar atau mau tahu
harga, sekali lagi tolong infokan ke saya alamat, nama, no. telpon hp dan no
telepon biasa untuk data customer saya. Ke [EMAIL PROTECTED] atau 081310670927
(maaf saya tidak bisa melayani pertanyaan via hp saya). Setiap pertanyaan mohon
diajukan via email saya tersebut di atas.

Rgrds,
Lilis