bandung lbh banyak malah yg buka.. coba yg satu ini tanya bu wieke lorenzt di
lembang
[EMAIL PROTECTED]
sri hendriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:kalo toko2 bahan organik yang di
Bandung dimana ya letaknya ??? Anakku juga bentar lagi makan dan memang saya
suka buat sendiri makananya

bunda wira wrote:Ranch market, trus di kemang jg ada, atau di rs.saint
carollus.cuma pada mahal karena sistem distribusinya panjang. aku juga jualan
untuk antaran cakung tapi stock terbatas..karena lahan terbatas

Fadly Joel wrote:Dear mams and dads,
Mulai umur 6 bulan anak kami Jeremy , kami berikan makanan padat yg dibuat
sendiri.
Bahan2 makanannya seperti sayur bayam , buncis , tomat , wortel , beras
merah , dsb kami usahakan dari yang organik karena 100 % bebas pestisida...
Tapi masalahnya bahan makanan organik sulit atau jarang di dapat di
supermarket spt Hero , Carefour , giant dll.
Ada yang tahu gak ? toko2 atau store2 di Jakarta yang khusus jual
makanan/bahan makanan organik ...
Thanks in advance,
Joel.
- papa Jeremy --