Dear Mami S&D..

Dharen mencretnya brapa kali.... setau saya nih baby
umur2 1-2 blan... wajar aja kalo BAB sampe 8-10 kalian
dlm sehari.. kan pencernaannyalagi blajar mengeluarkan
kotoran...

Lagian kalo emang mencret krn virus sih.. biasanya
rotavirus gak ada obat yg manjur. kasih aja banyak
cairan dr ASInya or pake pedialite.... gak perlu
obat2an buat mampetin mencretnya... malah bersyukur
kalo mencret krn kan zat yg semestinya dibuang (virus)
kluar bersama BABnya...

GAk perlu kuarir, Moms... jaga aja jgn sampe
dehidrasi... banyak2 asupan cairan yg masuk..
gampangannya kalo ada yg kular hrs ada yg masuk
juga...

Ok, moga2 ni hari udah baikan yah di Dharen...

Uci mamaKavin

--- Stevani Natalia <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> dear moms n dads
>
> mao minta bantuan niq, sama moms n dads,anak saya
> dharen lagi mencret,tapi
> udah saya kasi obat lacto B,tapi masih mencret
> juga,di antara moms n dads
> yang tao cara pengobatan tradiosional ato pengalaman
> lain? oh iya dharen
> umurnya 1 bulan 20 hari. trims banyak sebelumnyyaaa?
> thanks
> mami S & d
>

> Fortuna Notebook
> Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86
> Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624
> Mall Ambasador fl. 3rd #59
> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com