From: wijayanti kusumawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 24 October, 2005 3:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re : Mania Sojong

hehehehe.. jadi malu ama mbak Wanda.. hamil2 gede gini msh keliaran di
sojong hari jum'at yg isinya ibu2 ama bapak2 kalap.. , heran selama sepak
terjang saya di sojong baru dua kali jum'at ini ramenya ruarrrr biasa.. byk
wajah2 baru gityu..:). Mana klo mo lebaran gini pedagang kagetan tambah
byk.. mana barangnya byk yg baru2 'n lucu2*kalap*

oh ya mbak natalia, kata pedagang situ sih emang menjelang liburan tutup 3
hari tapi ntar buka lagi.. dan di lokasi yg baru yg ada pager2 seng di
belakang Ra-2 (yg jual baju2 muslim limapuluh rebuan nan lucu2 ituw). Jadi
nantinya bakal dikasih area yg baru , jadi jgn kuatir sojong tetap ada kok
heheheheh

Rgrds,
-IbunyaAristaygbisanangisbombayklosojongampedigusur-

>From: Natalia Shinta Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: Re: [balita-anda] Re : Mania Sojong
>Date: Mon, 24 Oct 2005 15:10:30 +0700
>
>tapi mba denger2 3 hari sebelum lebaran mrk tutup & ga buka lagi, bener ga
>sih?
>tapi kalo aku nanya sama tukang buku, katanya sih nanti pindah ke turunan
>yg ada disebelah kanan,
>jd ga tau nih tutup selamanya atau tutup krn libur lebaran aja....
>aku juga baru jumat kmrn cobain ke sojong mandiri (ex exim) bener2 rame
>yaa...

> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/