From: wijayanti kusumawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 24, 2005 2:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Dokter kandungan di RS Mitra International Kp.
Melayu

Dear Mbak Hastin,

Kebetulan dokter kandungan saya saat ini di Mitra Int'l kp Melayu (kebetulan
ini anak saya ke -2). Klo saya sih cocok sama dr. Suyaka Suganda, beliau
praktek hari selasa sampe jum'at klo hari sabtu beliau praktek di RS.
Hermina Kp melayu. Fyi beliau itu sudah sangat senior dan komunikatif banget
juga sangat hati2 dlm memberi diagnosa. Vitamin2 yg dikasih selama masa
kehamilan juga gak yg mahal2 banget kok.., itu sih menurut saya loh.

Mudah2an infonya bisa cukup membantu ya mbak..,Selamat atas kehamilannya..

Rgrds,
IbunyaArista..

>From: Hastini Handayani <[EMAIL PROTECTED]>
>To: Balita Anda <balita-anda@balita-anda.com>
>Subject: [balita-anda] Tanya Dokter kandungan di RS Mitra International Kp.
>Melayu
>Date: Sun, 23 Oct 2005 22:41:44 -0700 (PDT)
>
>Dear all,
>
>Bisa ngasih referensi dokter kandungan di RS. Mitra Int'l kp melayu yang
>bagus gak???
>(Soalnya ini baru pertama kali hamil neh....)
>Saya yakin di sini banyak ibu-ibu yang sudah berpengalaman
>
>Thanks
>
>hastin

> [...]

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/