TIANSHI ya Pa'.....

----- Original Message -----
From: "Tirta Darma" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, October 24, 2005 9:57 AM
Subject: [balita-anda] stroke bisa membaik!

To Everyone...

saya sebenarnya ingin sekali memberitahukan tentang informasi penyembuhan
penyakit stroke ini, tetapi saya tidak mau karena ini menyangkut
pemberitahuan merk tertentu, malu khan nanti disangkain promosi neh...

Yang saya bisa informasikan lewat JALUM adalah produk ini adalah herbal
berasal dari Cina, sudah diakui dunia...termasuk John Hellerman seorang ahli
gizi dunia. sampai saat ini produk ini nomor satu dalam penyembuhan penyakit
stroke.

regards,
Papanya Rafa
#sehatitumahalternyata#