klo untuk Dinta waktu bayi sering kembung aku
kompres dengan daun jarak yang sudah bersih
dibakar diremes dibuka lembaran lagi dioles
minyak kelapa trus ditaruh disekeliling perut ...Puji
Tuhan dengan cara itu gak lama kemudian Dinta
kentut dan perutnya gak kembung lagi
klo tetangga minyak kelapa diganti dengan minyak
wijen ....atau parutan bawang merah plus minyak
kayu putih

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Intania Permata" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/25/2005 09:01:59 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com