Mbak Ida…
Usahakan full ASI 6 bln deh… jgn kasih macem2… kalo
emang terpaksanya pake susu formula ya susu aja jgn
kasih macem2…
ASI udah mrpkan anugrah terbaik dr Tuhan n sebaiknya
juga dimanfaatkan buat babynya…. Setauku sih jarang
bgt deh ibu2 yg gak kluar ASInya… yg penting punya
niat n pede plus selalu berpikiran positif utk memberi
ASI n banyak asupan gizi…

Btw, kalo tumbuh gigi baby agak rewel.. wajar lah
namanya juga gak nyaman spt halnya kolik..smp sekarang
blm ada penyebab yg pastiu bgt juga dg obat yg bener2
manjur… lebih baik kalo babynya rewel dikendorin smua
baju trus dipijit perlahan or dibuai2 sambil
dinyanyiin.. kalo perlu diajakin ke udara terbuka yg
sejuk… tenang deh babynya…. Gak perlu obat2an…

Uci mamaKavin