Dear Rukmi…

Emang begitu kok…jgnkan yg baru 4 bln brenti nyusuin…
kalo gak salah Makne Zalwa yg udah gak nyusuin sejak
Zalwa sebln n now Zalwa 18 bln juga kadang masih kluar
ASInya…(bliau pernah crita di BA nehhh)

Wajar sihhh krn ASI tuh sifatnya supply n demand.. spt
pabrik kalo pernah produksi barang kan gak bakalan lsg
habis terjual walo mesti brenti produksinya….masih ada
sisa dikit2 n gak pasti juga waktu habisnya…

Kalo mau nyusuin lagi bisa lho.. kalo Aya gak mau lsg
kan bisa Asi perah…
Jd inget nih Mbak Luluk pernah crita di BA or di milis
sebelah kalo ibu2 yg punya anak adopsian juga bisa
menyusui.. pake RELAKTASI di Klinik LAKTASI .

Ok, moga2 rada jelas yah… or ada yg punya artikelnya
gak.. aku nyari2 gak ketemu nih… mo browsing lagi
susah koneksi internetnya… mo tanya Mbak Luluk pakar
ASI but bliaunya lagi sibuk ma kerjaan ...

Uci mamaKavin
--- Rukmi Candrasari <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear guru besar ASI dan all smart parent,
>
> Saya sudah 4 bulan tidak menyusui. Tapi kalo diperah
> ASI masih ada walaupun
> hanya tetes-tetes saja. Saat saya perhatikan, ASI
> tersebut kok lebih kental
> dan licin, lalu rasanya agak asin. Apa memang
> begitu? Apa ada yang salah
> dalam hal ini?
>
> Please sharing dong...
>
> Thanx..
>
> Bunda Mazaya
>
> *yangsebenernyamasihpengennyusuitapimazayaudahgamau*

> ke: [EMAIL PROTECTED]
> Peraturan milis, email ke:
> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com