Dear bp/ibu Filga

Kalo boleh Bantu nih.. sebaiknya baby tuh dikasih ASI
ekslusiv aja sampe 6 bln… jangan pake susu formula..
krn emang ada beberapa zat2 yg di dlm susu formula
apapunmerknya bikin baby sembelit…istilahnya alergi
gitu...

So, knapa gak balik ke ASI aja… kalo Asi aja tnp
campuran apapun nih.... mo gak BAB sampe 10 hran sih
kalo ASi aja msh...normal.. pan ASInya smua keserap ke
dalam tubuh gitu…

Ayo2 ASI eklusiv yah… initnya sih buat si ibu banyak
asupan gizi, berniat n selalu berpikir positif gak
stress biar ASInya melimpah n dukungan ayah buat ibu
kasih ASI eklusiv perlu juga lho…. Jgn sia2kan
pemberian Tuhan yg terbaik buat baby.. ASI is the best
lah....okayyy…

Uci mamaKavin
*ygsampesekarangKavin19blntetepngasihASI…
--- Filga Arifarsono <[EMAIL PROTECTED]>