ingat ASI eklusiv sampe 6 bln yah....
jgn macem2 kasih tambahan suplemen takut2nya ntar
malah bikin sembelit...

Pokoke ASI..inget ASI adalah anugrah terbaik dr Tuhan
buat baby di 6 bln pertama kehidupannya...
Kalo mau n niat plus berusaha bisa kok.... jarang bgt
ibu gak bisa nyusuin or ASINya kurang....
Kalo boleh nginget critanya Mbak Luluk.. banyak
temannya yg adopsi anak aja brusaha kasih ASI n
berhasil....

So, yg punya ASI knapa juga gak dimaksimalkan...

Uci mamaKavin