From: Diana Arumsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 26, 2005 11:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com; Wilma Magdalena
Subject: Re: [balita-anda] Re: ASI

betul kata mamanya kavin, kuncinya disamping yang sudah mbak wilma lakukan
kita juga jangan sampai stress harus santai dan rileks dan yang kalah
pentingnya
anggota keluarga yang lain harus mendukung khususnya sang ayah

sedikit sharing ya,kebetulan anakku keduanya cowok
dulu pas anak pertama Aqil skr 2 thn 6 bulan
aku berhasil memberi ASI eklusif sampai 5 bulan lebih,
terus ASI sampai 1 tahun 8 bulan (berhenti soale aku hamil anak kedua)
skr anak keduaku Adin 6 bulan, ASi eklusif nya juga cuman sampai 5 bulanan
pas anak kedua lahir, produksi ASI di bulan pertama dikit, aku sempet
khawatir kalau gak cukup
tapi aku gak nyerah , tetep aku susuin Adin sesering mungkin dan
alhamdulilah lama kelamaan
produksi ASI ku bisa ngimbangin kebutuhan Adin
skr aku di kantor masih mompa, meskipun dapatnya paling 200 cc (lumayan bisa
buat 2 kali minum 100 cc)
rencananya Adin mau aku susuin sampai 2 tahun, makanya skr udah KB biar
kebobolan lagi

-diana-
bundanya Aqil & Adin