terima kasih banyak atas bantuanya ... minggu ini saya akan coba cari
kesana , tks

"[EMAIL PROTECTED]" <ayahnyairfan
27/10/2005 09:09 AM
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] OOT: BA-Depok

griya sakinah 1 di tanah baru Beji depok. Kalau dari depan kampus ISTN (dr
arah jakarta) srengseng sawah lurus aja terus arah ke depok . Pertigaan
Ciganjur lurus terus sampe ketemu perempatan tugu. DI perempatan ini belok
kanan. Ga jauh dari situ deh perumahan ini lokasinya. Tanya2 aja sama
tukang
ojek di sekitar situ.

Kalu dr arah depok, arah ke RS bhakti yudha, tapi sebelum RS ini ada
pertigaan belok kanan ke arah ciganjur (jalur angkot 105). Lurus terus
sampe
ketemu perempatan tugu (ada RM Bakmi Tugu). Di perempatan itu belok kiri.

Nah kalau Griya Sakinah jilid II sekarang sedang dibangun, tapi lokasinya
beda. Kalu nggak salah di dekat Perumahan Mampang Indah (dekat rumahnya
Ustad arifin ilham). Kalau ke sini jalannya ke arah sawangan (ngelewatin
RS
bhakti yudha terus aja araj sawangan).

rgrd