Kalau saya kebalikannya..

Temen saya lagi butuh kerja nih.. Dia tadinya driver di garuda bagian antar
jemput pramugari, dan sebelumnya juga pernah kerja di bank duta sbg driver
juga sebgai sopir operasional. Tapi sekarang dia sudah tidak kerja. Ada moms
and dads yang bisa bantu nggak yah untuk mencarikan kerjaan buat dia..

Orangnya masih muda, loyal, nggak neko-neko. Dia berhenti pertama karena
bank bubar, di garuda kena jadwal yang terlalu lama sehingga ia tidak kuat
(hampir tiap hari non stop 12 jam lebih plus waktu dia untuk bolak balik
sekitar 3 jam dari rumah).
Temanku ini lokasinya di jakarta barat (di daerah kebon jeruk - palmerah).
Mungkin ada perusahaan tempat moms and dad bekerja yang lagi butuh orang
seperti ini. Inysa allah saya menjamin kalau dia baik dan jujur.dia lulusan
STM dan punya sim.

Maaf kalau ada yang nggak berkenan dengan informasi ini,

Bagi yang mempunyai lowongan dapat menghubungi saya lewat japri aja deh biar
nanti saya yang hubungin.

Wassalam,

AyahTasha