From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 26, 2005 3:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: Kue Lebaran RP. 10.000/toples

Hai all,

Sapa tau masih ada yg berminat hunting kue lebaran. Saya cuma info nich ada
tempat jual kue lebaran di Psr Jatinegara per toples ukuran 1/2 kg itu Rp.
10.000. Saya baru dari sana kemaren kirain hari kerja sepi taunya sama aja
dengan hari libur. Toko ini sangat ramai karena selain harganya murah
variasinya banyak dan rasanya juga enak. Kemaren hunting dapet 3 toples +
1/2 kg sagu coklat. Sagu coklat/putih Rp. 20.000/kg.

Tempatnya itu di lantai basement Psr jatinegara di dekat bagian yg jual
bahan-bahan kue kalo dari arah pintu utama yg depan mall/plaza jatinegara
masuk basement terus lurus aja ketemu tempat jual bahan kue/makanan belok
kiri tempatnya pas dipojokan kiri.

Okd.....met hunting ya.......

Salam

Sita - 0815 1006 2471
www.geocities.com/lucky_sita/

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---