From: Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Flu
Date: Thu, 27 Oct 2005 06:42:24 +0100 (BST)

Mbak,
Knapa sihASInya aja gak diterusin.. gak perlu pake
susu formula..
Pengalaman nih  banyak2 temen2ku juga yg spt Mbak
babynya disuruh ganti susu yg non allergen… but
kayanya gak berubah deh masih alerginya juga.. so,
balik ke ASI  deh n dikit2 alerginya mulai
kurang..malahan lagi nih anaknya mulai 1 th pake susu
UHT gak alergi.. padahal dulu divonis alergi smua
susu.....

Setauku sih anak di bawah 1 tahun emang cenderung ada
alergi or blum kuat ma susu formula yg tinggi protein
krn emang pencernaan si anak blum kuat ngolah protein…
lagian tuh banyak juga nih allerginya krn zat2 yg
terkandung di susu formula

So, mendngan balik ke ASI deh… berpikiran positif aja
deh banyak makan yg bergizi biar ASInya lancar.. n gak
perlu lagi susu formula… yakin deh ASI tu yg terbaik..

Uci  mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

--- Nurita Afianty <[EMAIL PROTECTED]>