Mbak Yuli, kemungkinan kalo saya udah dpt tempat tidur buat anak saya, box
besar anak saya mau saya jual. Box itu bisa dipakai sampai anak umur 5 tahun
dan memang ada pagernya seperti box jadi sangat aman untuk bayi sekaligus.
Dulu saya gak sengaja cari-cari dan nemuin box itu dijual di sekitar Klender
dan itupun hanya satu. Ukurannya sekitar 80x100 dan di bawah dan sampingnya
ada lacinya. Mungkin Mbak bisa cari2 di daerah sana.
 Met hunting,
Vita

 On 10/27/05, Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf mau ikutan tanya, kalo tempat tidur untuk bayi 5 bulan ada gak yah
> selain box ? soalnya kalo kasian kalo di box gak bebas bergerak, karena
> anakku tidurnya udah muter2. Penginnya tempat tidur kayak orang dewasa
> tapi
> ada pager dipinggir nya...
> Thanks

> Modelnya