From: Kuncoro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 27, 2005 11:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] FW: 3 tips yg mungkin berguna untuk anda dalam
keadaan darurat

Sekedar info, lepas dari benar atau tidaknya.semoga bisa berguna, selamat
bermudik ria

Sekalian mo nanya klo bayi usia 2 bulan aman nggak untuk naik pesawat dengan
waktu penerbangan 40 menit ?

Sudah saya konsultasikan ke DSA nya katanya ndak apa cuman ada treatment
tertentu sewaktu di pesawat seperti

1.      menutup kedua telinga dengan kapas
2.      dan menyusui di dalam pesawat

ada pengalaman lain ?

thank's

Joni Kuncoro