Mbak wiwi,

maaf nih untuk masalah flu burung, gak bisa banyak comment deh,  sejauh ini sih
yang aku denger mereka juga melakukan kontrol kok ke hewan2 yang ada disana dan
gak ada berita tentang tertular flu burung. mudah2n nggak ya...

Mbak aku mo share dikit pengalamanku tahun lalu ke taman safari pas lebaran
hari ketiga, wuihh muacetnya mbak.... aku jam 8.30 dah di tol cibubur habis
jemput sodara terus selang gak berapa lama masuk tol langsung kena macet
cet..cet..., sampe2 ponakan ku yang kecil2 pada minta turun dipinggi jalan
karena bosen di kendaraan. walhasil kita jam 14.30 baru sampe daerah cisarua
dan akhirnya kita makan siang dulu dan sholat, jam 4an baru sampe taman safari
muter liat binatangnya juga kurang nyaman gak bisa pelan2 karena banyak mobil ,
dan situasidi tempat mainnnya bener2 rame banget dan terus mulai mendung pula,
untungnya anak2 sempet naik kuda poni, mau naik yang lain dah capek karena
macet itu dan antrinya juga lama.

Pulangnya macetsedikit,  karena gak berapa lama kemudian dah dibuka hanya untuk
satu jalur turun ke bawah.

Saranku kalau memang mau kesana, usahakan berangkat sepagi mungkin dan siapkan
bekal untuk dijalan,  termasuk juga makanan yang agak berat kali ya, untuk
antisipasi kalu macet gak kelaperan tentunya juga minuman yang banyak.

Oke mbak, met liburan ya, mudah2n mbak wiwi bernasib lebih baik dari aku.

wassalam,
fd