Ayahnya Irfan & Raissa,
Pantatnya Raissa dikasih baby cream saja trus jangan pake diapers dulu. Pake celana katun biasa aja. Kalo baby cream ga mempan bisa dipake salep bepathen (bisa beli di apotik). Dioleskan tipis2 di tempat yang merah2.
Moga membantu,

Patty -Viany's Mom-

From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "depokmilis" <[EMAIL PROTECTED]>
CC: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] raissa (maaf) mencet
Date: Fri, 28 Oct 2005 12:52:35 +0700

Dear al..,

si raissa (8 bn +) udh dua hari ini mencret, tapi (maaf) keluarnya sedikit-sedikt dn lumayan sering. kibatanya (maaf lagi ) pantatnya itu jadi merah (lecet ) dan jadi rewel.

Hari ini isteri saya udh mo bawadia ke dokter, tapi saya blang ga usah dulu selama dia masih mo makan n minum.

Gimana ya..?. Buat ngilangin merah2nya itu pake apa selain daktarin diapers..?

txs n rgrd

ayahnyairfan n raissa