Dear All,

Telah Berpulang kepada Bapa di Surga dengan tenang dan bahagia ibunda dari
               rekan kita Esti Triaswening  (Region Taiwan)
                            Ibu Wied Hardiyatmi
                            Tutup Usia 72 Tahun
               Pada Hari Minggu Pkl 23.15 WIB di Jawa Tengah
      Semoga arwah beliau diterima Tuhan sesuai dengan amal baktinya.

 "Aku menghendaki agar semua orang yang diserahkan Bapa kepada-KU, tinggal
               bersama-KU ditempat Aku berada." (Yoh; 17-20)

rgds,
resa

Esti triaswening = MamaAB