Mbak bisa dicobain dikasih finger food kayak wortel rebus/kukus yang dipotong memanjang, buncis, dll
Ini bisa membantu anak untuk belajar ngunyah juga loh !!

Patty

From: "meyva nency" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Tentang Makan Anak - THANKS
Date: Tue, 1 Nov 2005 07:51:07 +0700

Hi Mama Matthew....

Lulu juga sampai saat ini susah sekali kalau ngunyah....khususnya
ngunyah nasi. Maunya di kemut trus tapi kalau bubur makannya cepet
sekali.
Padahal makanannya sudah divariasikan seperti makanan orang dewasa ttp
tetep aja susah. Jadi makannya saya combain aja 4 sendok nasi sisanya
dijadiin bubur. Saya ngak tau sampai kapan lulu makannya akan seperti
ini tetapi tetap saya akan coba terus walaupun lama sekali nunggunya.
Kalau nanti udah berhasil kasih tau caranya ya  mba....