From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 01, 2005 2:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pengumuman !!

eh saya gabung di clubnya Scorpion King yak
:-)

btw, ada yg kerja bawa anaknya gak. Saya bawa irfanlagi neh. Berisik
banget
dari tadi. Mulutnya gak bisa diem. Ada telpon masuk maunya dia yg
ngagkat.
PS dibilangin nanti dimarahin ama orang jepangnya dia malah nanya, "
Emang
Jepangnya botak..?'.

rgrd
*Gini2JugaScorpio*