mba,
kalo aku hampir sama mba patty, jarang kasih kado.
kemarin waktu dia ultah, aku bikinin dia blackforrest kesukaannya, trus
makan malem keluarga (yg ini sih makanannya pesen, abis ga bisa masak),
pernah juga aku kirimin coklat gambar hati kekantor nya pake kurir..dia
seneng banget mba.. surprise...
 gitu aja deh.. maaf kalo ga membantu
 cindar