From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 08, 2005 2:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Masih ada orangkah ???

Duuuhh....ampe terbang nih idung hehehehehe...
Moga jangan sampai dicabut ya giginya..
Aku paling benci banget kalo disuruh cabut gigi.....
aaaaaaaammmmmmmppppppuuuuuuuuunnnnnnn dahh...tatut...masih mending di
bor aja.

Patty
ygpernahoperasigigikarenaakargiginyagabisadicabutbiasaiiihhhhh....sakitt
ttt...