mba,

sory aga' telat balasnya soalnya baru baca maklum abis
cuti lebaran.
udah coba tanya2 ke SD Muhammadiyah yang di
rawamangun? kan ga' gitu jauh dari cipinang jaya.
soal mahal atau murahnya sih aku ga' begitu tau tapi
waktu 3 taun yll adikku pernah smu di situ biayanya
sih ga teralalu mahal ya... perbulannya ga sampai
jut-jutan deh.
sekolahnya lengkap dari playgroup (keponakanku usia
2,5 taun sekarang disitu) sampai smu ada. lokasinya
deket sama rsu persahabatan n pasar sunan giri, deket
situ juga ada sd islam al azhar.

sekali lagi sory ya, mungkin ga banyak bantu tapi at
least i've try lah...

sukses ya,
mamanya rara