From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 08, 2005 9:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] gimana ditinggal pembantu mudik?

hai parents,

mo ikutan nimbrung Theresia dll ahh...

kalo aku sendiri....berhubung selama libur lebaran sampe tgl 6 lalu, misua
libur, jadi ya..minimal masih ada yg bantuin jagain anak2.

tapi berhubung hari senin kemarin, misua dah ngantor lagi, terpaksalah...aku
jadi oshin merangkap baby sitter.

alhasil, aku kudu menyiasati antara kerjaan dan memisahkan kedua jagoan kecilku
yang kadang akur kadang berantem.

akhirnya kemarin, waktu aku kesel krn mereka berantem melulu.....aku paksa
mereka berdamai..atau aku kurung di kamar mandi dua2nya...

hehe...siasat ini berhasil, lhoo...mereka akhirnya berdamai...krn takut
dikurung maknya dikamar mandi...hihihi....

saking akurnya...si abang...bersedia bantuin adiknya untuk pipis...nyuapin
adiknya....ehehe...kebayang kan...anak 4.5 th...ngurus anak 2.5 th...

aku biarin aja...selama mereka akur and gak ada yg nuangis krn cakar2an...

soale...aku kudu nyuci and nyetrika di lantai atas...sementara anak2ku di
bawah....yahh...dari atas kudengerin aja...mereka lagi ngapain...

so...seru juga ya..ditinggal mudik pembantu....

besok..para pembantu sudah balik lagi...jadi....ogut bisa bebas jadi tukang kue
lagi...hehe...ada yg mo order lagii? hehe...

gimana dengan situasi di rumah parents yg lain??

regards,

Rosa
Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price