From: "Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Daftar Kembali.........
Date: Wed, 9 Nov 2005 11:23:39 +0700

Met Siang semuanya,

Hari ini saya "hadir" kembali di paguyuban BA tercinta, dah kemecer ga ngikutin berita BA selama hampir 1 bln..... Berhubung suasana kantor masih sepi karena abis libur lebaran....jadi saya mo ikutan nimbrung lagi di obrolan BA ini...

Semoga masih dapat diterima oleh parents yang baik hati semua. Saat ini Abraham dah menginjak 14 bln....dan saya kangen untuk berbagi cerita ttg pertumbuhan anak saya ke rekan2 semua.....

Regards,

Ira (previously using Fira's name)
Ibunya Abraham