From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 09, 2005 11:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pagi semuanya...

Mbak Uci...
Pak Yandi kayanya blom balik dari pwt tuh..abis dari tadi ga muncul2.
Masih betah di pwt makan mendoan, soto ayam jalan bank, sate ayam, sate
kambing 3 saudara, baso, mie cahaya mas, es duren niki eco..........
duhh
jadi kebayang2 nih makan enak disana..hmmm..jadi lapar dah.
Ato jangan2 takut ditagih janji ama mbak kali ya ?? hehehehe....

Mbak Intan..
coba dicek ym nya pak Yandi OL ga ?? hehehehe

Patty