wah kayaknya mbak uci mo bikin klub lagi neh khusus yang pernah and kenal
banyumanik...:)))
kalo aku dulu di tembalang mbak...so ngerti banget banyumanik....sering bilyard
and ngeteh poci di banyumanik....:)))

From: Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, November 9, 2005, 2:02:42 PM
Subject: [balita-anda] OOT Seputar Banyumanik SMG (was Pagi semuanya...)

===8<==============Original message text===============
Wahhhh.... ndak taunya ada banyak wong2 BA yg ngerti n
pernah njelajah Banyumanik Semarang ya??
Kalo aku sehhhh sejak TK udah di Banyumanik.... Dulunya
di Kr Rejo deket Brigif to Mbak Yayuk? Trus sekarang
di Sawunggaling itu lhoooo kompleks di pojok pol
Banyumanik (blakang Perumnas) deket
jurang..he..he..he.. yg adem n sunyi....

Kalo Kanfer sih daerah kekuasaan Makne Zalwa..

Ayo2 sapa lagi nehhh yg kenal Banyumanik Semarang
dsktnya... (sori nehhh kalo OOTnya kebangetan... )

Uci mamaKavin

RE: [balita-anda] Pagi semuanya...
Rahayu, Sri
Tue, 08 Nov 2005 22:38:07 -0800

Itu alamat yang deket SD Perumnas Banyumanik I-II ya
pak?
Siapa tau aja deket rumah kawan tapi dia di Gg II nya
maklum dulu juga suka
SOBO ke Perumnas (Rasamala,Meranti,Sarinah,sampe
Kanfer dan Waru yang nun
jauh disana) padahal rumahnya di Brigif ,abisnya
temen2 banyak di Perumnas
Sih...Moga aja ada yang nyambung temen2 untuk
melancarkan komunikasi .

Maaf jadi ikutan OOT udah kangen sekale tapi belon
sempet PULKAM