Lanjut nyok ngobrolnya…. Mumpung pagi2..

Mbak Devi nyebut2 Tm KB knapa….emang kok tmp
nongkrongnya Pak Yandi….
Aku kan dulu SMA 1 di depan Tm KB… kayanya nih sempet
liat Pak Yandi kalo pas pulang ekskul..he…he..he..he…
hayooo Pak Yandi ngaku

Makne Wa2…. Gemana udah sembuh giginya.. ke Tm KB
aja.. makan tahu gimbal uenakkk ntar kan sembuh liat …

Kalo di Tembalang pd inget gak Nasi Goreng Pak Hadi
itu lhooooo deket Patung Ngesrep… warung bu
RT..he..he..he.. kayanya masih ada tuh Pak Yandi….

Trus Radio Imelda yah… inget gak wkt itu tiap malem
jumat kan ada Nightmare on the air… yg banyak masuk
anak2 Tembalang tuh… sampe2 pd parno
sendiri..he..he..he…

Pak Zikri,
Gudeg Bu Dul Pasar Jati masih ada... kmaren malem aku
beli di situ..hmmmmm nasi koyornya uenakkkk...

Uci mamaKavin

=== message truncated ===