waksss, bisa bikin jadwal ulang kopdaran negh....kalo sama tante, cupika/ki gak
nglewatin ungah-ungguh gak nih....[padahal gak ngarti sendiri ma maksud
tulisannya]

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Iya nehhh he..he..he…he… gak nyangka
juga nehhh ketemu
Tante di BA…

So, denger tu smuanya berhubung Intan Dima itu tanteku
harus nurut tuh ma bliau.. pan org tua mesti didenger
petuahnya…. Judes2 dikit gpp namanya juga org tua
banyak
ulahnya..he..he.. lagian emang turunan org pinter
alias dokter.. ini beneran lho Eyang2 kami dokter…

Uci mamaKavin
yglagingembatrujak..pedes2asoyyy
--

Re: [balita-anda] ketemu sodara (was: Tolong dunk)
Verawaty

hihiihi....pantesan sama2 pinter ttg kesehatan...
sama-sama jago kasih advice yang enak2...
jangan2 buyut nya dulu itu mantan "orang pinter" or
sejenis tabib...( hehe
maaf ya mbak2..
enak nya..bisa ketemu saudara ....