From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 14, 2005 8:42 AM
To: BA
Subject: [balita-anda] tanya - tanaman lavender dan minyak zaitun murni

dear all, mau tanya yaaa....

dimana kita bisa dapat minyak zaitun murni? mertuaku minta .. saya pikir
buat masak, ternyata buat obat ....
satu lagi,
jika ngeliat produk2 anti nyamuk mengandung lavender... maka kalo kita
melihara tanaman lavender sendiri (didalam rumah) ampuh tidak ya buat
nyamuk? banyak yg jual? yg saya denger tanemen zodia yg ampuh ya?

thx yaaa