dulu saya pake pil  KB khusus tuk ibu menyusui so.... ndak dpt mens n
alhamdulillah ASInya lancar2 saja....
setelah anak saya berumur 2 thn kurang mk saya ganti pil KBnya, kt dokternya
seh... mo' disuntik or diminum sama saja isinya/kandugannya(cmiiw) cuma beda
caranya aja......
maaf klo' kurang membantu....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~