Dear Mam and Dad,

Anak saya Redho (18.5bln), sekarang lagi panas karna tumbuh gigi geraham
atas/bawah sblh kanan, nggak mau makan sudah 3 hari. Kemarin saya lihat
dibibir bagian dalamnya ada benjolan agak lumayan gede, apakah itu
sariawan? Kalau memang benar obatnya apa?????? Sudah 3 hari nggak mau
makan apa2, minum susunya juga dikit banget (10ml sehari). Malam full
ASI. Memang dari usia 13 bln makannya susah benget, tapi paling tidak
susu formula mau.

Help me pls...........

Thanks

Bunda-Redho

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.