hehehe...rencananya saya juga mau ada arisan keluarga di rumah. rencananya
juga ambil yang praktis2 aja. soto kuali ama pernak-perniknya, pesen ke
tetangga yang kebetulan punya usaha soto kuali.
 trus bikin es buah. kue2nya pesen ke tetangga juga.
 cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com
 On 11/14/05, Riva Rayani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Wanda,
>
> Gimana kalo bikin ketupat (bisa pesan), terus bikin bakso kuah. Sediain
> Mienya juga
> ketupat dimakan ama Bakso enakk lhooo.
> Terus bikin puding yg praktis aja, makanan kecilnya bisa bikin martabak
> mini,kroket bihun or kentang.
> hmmm minumnya bikin yg anget2 aja..wedang jahe yg praktis.
> apa lagi ya?? monggo yg laenn kali punya ide yg lebih ok.
>
> Salam
> Riva

Kirim email ke