Moms........

Balik lagi ke PRT / asisten.......
Bisa info gak yah , aku rencana u/ yg dampingin mba yg lama , aku gunain
jasa org kampung yg pulang hari setelah aku pulang kerja.......
Selain gak ada yg mau inap, fungsinya juga bisa bersih2 rumah saat aku
nomaden ke rumah ortu / luar kota.......
Kira2 gimana atur gaji bulanan atau tergantung masuk gak nya yah ......

Trus, dg kondisi RT en anak 2 ( 3 th ama 2 th kurang ), gaji nya hari gini
normal brp yah.......??
soalnya yg inap aku baru naikin jadi  250.000 ( baru 6 bln kerja ), en si
mba baru kalo dapet aku bayar secara harian ( tp tetap cash nya di
bulanan ),en dg tugas segitu banyak masih relevan dg gaji sekian gak yah ?
soalnya di komplek masih sesuai, tp melihat perkembangan
harga .....??
apa itu ngaruh yah.....?

Lalu, ada yg kelebihan mba gak ? he..he..
biasa deh inginnya yg bisa RT ama sayang anak, jujur , blm mau kawin ama
kalo' bisa dari jawa
plese.......

Mohon info yah......

Thx banget........