Hai Mbak Yanny,
 Anaknya kayak aku banget deh...suka pelihara macem2...
Kalo pelihara hamster, lebih baik rajin bersihin kandangnya karena hamster
rajin buang air kecil dan besar.
Pake serbuk kayu yang suka dijual di tempat penjualan hamster buat
alasnya...Kalo aku dulu ganti serbuk kayunya tiap hari.
Trus setiap kali anaknya habis main sama hamster, biasakan cuci tangan pake
sabun cair.
 Kalo masalah imunisasi sih aku gak pernah ya...karena gak tahu apakah
hamster perlu imunisasi atau gak. Mudah2an teman-teman yang lain bisa bantu.
 Regards,
Gaby Josephine
 P.S: Salam buat Mas Anto sama Udik yah...dari Gaby di IMAGO. Hehehe...

 On 11/15/05, Yanny Yuniar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   dear parents
>  ketemu lagi......
>  selamat Hari Raya Idul Fitri ya.........
>  aku mau tanya ? anakku suka banget ama binatang di rumah udah punya
> kura-kura dan ikan, kemaren dia minta hamster ama datuknya di beliin, ada
> yang punya pengalaman pelihara hamster gak ya ? apa hamster membawa penyakit
> tertentu ? apa harus diimunisasi ?
> terima kasih
>  regards
> yanny