dear moms and dads

mau tanya lagi nih tentang dokter anak, apa ada standar pemeriksaan buat anak
kita pada saat kontrol ke DSA? (terutama untuk bayi).........karena pengalaman
saya waktu bulan ke 1, Alif saya bawa ke DSA di rumah sakit tempat dia
dilahirkan, Oleh DSA diperiksa, berat badan, tinggi badan,lingkar kepala,dan
fisiologis yang lain..............nah karena di RS itu cukup jauh dan antrinya
lama banget, pada saat bulan ke 2 saya coba pindah ke DSA didekat rumah (Prof.
T), tapi di dokter ini Alif hanya dicek berat badannya dan hanya ditanya apa
ada keluhan.
Saya jadi ragu untuk kembali ke dokter ini karena sepertinya kurang lengkap
pemeriksaannya dan bagi saya yang masih awam jadi tidak tahu harus berbuat apa.

tolong sharingnya ya..............

thanks

herman

Kirim email ke