ehheeh dulunya pedagang krupuk melinjo yak?
kalau saya afalnya omni ovum ex vivo, omni vivum ex vivo, omni vivum ex ovo.... artinya apa yak say alupa....mungkin hampir sama dengan vini, vidi, vici yah? ----- Original Message ----- From: "Zikri, Rafif" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 15, 2005 3:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] Belajar Baca di TK, Bahayakan Jiwa Anak

Iya.., saya setuju kalo BSNP mengurangi beban kurikulum TK dan SD...,
terutama harus bisa baca dan tulis..., sebenarnya sih bukan TK dan SD, tapi
SLP dan SLA juga perlu.. saya sendiri masih ingat kalo di SMA disuruh
belajar pelajaran yang sama di PMP, PSPB dan Sejarah diwaktu yang relatif
sama..., udah gitu pelajaran menghafal Biologi yang ampun deh setengah
mati..., sampe sekarang cuma ingat rhyzopus orizae dan gnetum gnemon.....
-abu alfatih-