kalo depok n bogor emang udh lama sekarang tiap sabtu , minggu dan hari
libur. Beritanya bisa dicari di www.KRLmania.com <http://www.KRLmania.com>
Nah kalau bekasi saya belum denger bu, nanti deh saya tanyain dulu yak.
 Kalau ternyata itu kereta (yg bekasi ini) hanya untuk libur lebaran
kemaren, bu reni bisa tetep bisa naik kereta koq ke ancol. Khan bisa naik
krl ekspres ke kota, terus lanjut naik mikrolet or taxi ke ancol. Udh deket
khan.
 rgrd

 On 11/15/05, PT - Reni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear semua.....
>
> Beberapa hari yang lalu saya baca di Koran indopos kalo gak salah, bahwa
> sekarang ada kereta wisata Ancol yang berangkat dari bekasi disitu
> ditulis hanya untuk tanggal 4,5 dan 6 November , nach untuk hari2 biasa
> seperti sekarang masih ada gak ya....menurut informasi sih setiap sabtu
> dan minggu ada tapi mungkin para mom and dad atau special ayahnya Irfan
> yang sering kasih info ttg kereta bisa kasih tahu lebih
> detailnya...please help dong...soalnya Farrel ngajakin terus naik kereta
> ke Ancol....

> [...]

Kirim email ke