  From: Yanny Yuniar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, 16 November, 2005 9:03 AM
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: Re: [balita-anda] TANYA: DSA di RS Bintaro yg bagus sapa yah???
URGENT

        kalau aku sih cocoknya sama dr Siti M Arvid, pernah waktu dr siti ke
LN aku terpaksa pake dr nita tapi gak cocok, lagian serem kukunya dokter
nita panjang banget takut bayiku terluka he..he..

        dr siti tidak terlalu komunikatif tapi kalau kita banyak nanya dia
juga jawab kok. dr siti juga ngasih obatnya gak terlalu keras kok kalau
terpaksa aja baru dia ngasih antibiotik.

        semoga membantu....

        cheers
        yanny